Pendistrisibusian Surat (Disposisi) di lingkungan internal kantor umumnya diantar langsung oleh sekretaris yang ditujukan ke pimpinan, dengan mengantarkan berkas secara langsung di sertai kartu disposisi atau buku agenda disposisi.

Misalkan saja sebuah kantor memiliki bangunan terdiri dari beberapa lantai untuk mengantarkan surat dibutuhkan tenaga pengantar dan waktu untuk menyampaikan disposisi surat. Jika tujuan lebih dari satu bisa anda bayangkan berapa tenaga pengantar dan waktu yang terbuang untuk mengantar surat??

Dengan SIPAS Tidak  lagi menggunakan buku disposisi dan sekretaris berjalan keruangan hanya untuk mengantarkan surat ke pimpinan, Disposisi Surat di SIPAS bisa dilakukan didepan komputer  dengan file yang sudah discan dan diupload keaplikasi SIPAS, cukup pilih penerima dan kirim saat itu juga surat diterima oleh tujuan disposisikan surat (Pimpinan).

Dengan Disposisi di SIPAS pekerjaan anda semakin terbantu, surat sampai di penerima cepat, tepat waktu dan anda bisa menyelesaikan pekerjaan lainnya.

Previous
Next

Leave A Comment

18 − 14 =