FAQ
Beberapa Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan
Umum
Apa Itu SIPAS?
SIPAS merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengelola arsip surat meliputi pencatatan agenda surat, pendistribusian surat / disposisi, dan pengarsipan dikantor swasta maupun instansi pemerintah. Dimana proses persuratan yang sebelumnya masih manual dengan adanya aplikasi SIPAS diharapkan menjadi lebih mudah dan efisien.
Apakah Aplikasi SIPAS sudah berbasis WEB dan apa bisa diakses secara Online?
Aplikasi SIPAS sudah berbasis web yang bisa diakses di semua web browser, cara kerja aplikasi SIPAS bisa digunakan di jaringan lokal kantor dan hanya bisa diakses pada komputer yang terhubung dengan LAN atau jaringan lokal.
Teknis
Apakah kita bisa mencoba atau melihat demo Aplikasi SIPAS?
Demo aplikasi SIPAS diakses di https://demo.sipas.id/
Apakah Aplikasi SIPAS dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan persuratan kami?
Untuk kustomisasi sangat bisa sekali, namun kami perlu menganalisa kebutuhan dikantor atau diinstansi anda terlebih dahulu. Sedangkan untuk kustomisasi akan dikenakan biaya tambahan sesuai hasil analisa kebutuhan fitur tambahan ditempat anda.
Apakah Aplikasi SIPAS bisa di download dan diinstal langsung di komputer kami?
Aplikasi SIPAS ini tidak bisa di download dan diinstal langsung ke komputer kantor anda, untuk mendapatkan penawaran harga aplikasi SIPAS silahkan mengisi form permintaan proposal di https://sipas.id/request-proposal/
Apakah Aplikasi SIPAS bersifat responsive ketika diakses melalui smartphone?
Saat ini aplikasi SIPAS belum responsive diakses dari browser smartphone, maka dari itu kami menyediakan aplikasi SIPAS Mobile berbasis android.
Fitur
Fitur apa saja yang ada di Aplikasi SIPAS?
Beberapa fitur untuk persuratan yang ada diaplikasi SIPAS antara lain Agenda Surat Masuk, Agenda Surat Keluar, Penomoran Otomatis, Disposisi, Korespondensi, Ekspedisi Surat, Konsep Surat, Pelaporan dan fitur penunjang lainnya. Untuk lebih lengkapnya mengajukan permintaan penawaran fitur dan harga aplikasi SIPAS dengan mengisi form permintaan proposal di https://sipas.id/request-proposal/
Penjualan
Apakah Aplikasi SIPAS dijual lepas dan berapa biayanya?
Untuk saat ini aplikasi SIPAS dijual lepas jadi sepenuhnya hak pakai aplikasi milik kantor / instansi anda, namun untuk hak cipta tetap milik PT. Sekawan Media Informatika. Untuk biaya dapat kami kirimkan penawaran harganya dengan mengisi form permintaan proposal di link https://sipas.id/request-proposal/
Apa saja yang diperoleh ketika membeli Aplikasi SIPAS?
Berikut yang anda dapatkan ketika membeli Aplikasi SIPAS
1. Aplikasi yang diinstal di komputer server
2. Jasa instalasi aplikasi SIPAS
3. CD Back Up Master aplikasi SIPAS
4. Buku panduan pengguna aplikasi SIPAS
5. Pelatihan dan pendampingan penggunaan aplikasi SIPAS
6. Garansi
Berapa harga Aplikasi SIPAS?
Untuk mendapatkan penawaran harga aplikasi SIPAS silahkan mengisi form permintaan proposal di https://sipas.id/request-proposal/
Bagaimana cara memperoleh Aplikasi SIPAS?
Untuk mendapatkan penawaran harga aplikasi SIPAS silahkan mengisi form permintaan proposal di https://sipas.id/request-proposal/, atau bisa langsung datang ke kantor kami PT. Sekawan Media Informatika.
Support
Bagaimana perawatan Aplikasi SIPAS setelah purna jual?
Kami menyediakan penawaran jasa maintenance secara periodik atau ketika ada kendala, anda dapat memilihnya sesuai kebutuhan dikantor / instansi anda.
Ada pertanyaan lain ?
Anda masih memiliki pertanyaan yang tidak bisa anda temukan di halaman ini? silahkan hubungi kami untuk menjawab semua pertanyaan anda.
