Fitur Penomoran Surat Otomatis

Share on email
Share on whatsapp
Share on facebook

Pemberian nomor pada surat ditujukan untuk memberikan identitas dan format yang berbeda – beda terhadap surat, selain itu ditujukan untuk menghitung berapa banyak jumlah surat.

Di aplikasi SIPAS sudah disediakan pengaturan untuk mengatur penomoran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan persuratan anda, baik edit, hapus dan tambah yang bisa disesuaikan dengan format penomoran Surat di anda.

Pada penomoran ada dua macam yakni penomoran Agenda Surat Masuk (penomoran yang digunakan untuk mencatat no urut surat masuk)  dan penomoran Surat Keluar.
Karena Surat Masuk sudah memiliki penomoran sendiri dari pengirim jadi cukup penomoran agenda yang dibuatkan  sedangkan penomoran surat keluar dibuat Karena merupakan identitas internal dari surat yang diterbitkan.

Semua penomoran pada aplikasi SIPAS dibuat secara otomatis sesuai surat yang dibuat  sehingga tidak perlu mengingat – ingat atau request nomor berapa untuk membuat penomoran surat yang akan dikeluarkan.

Artikel Terkait

prioritas surat

Fitur Prioritas Surat

Ketika menginputkan Surat Masuk maupun Surat Keluar, pastinya dituntut untuk memilah-milah mana surat yang harus...

Langganan Artikel Kami

Berlangganan dan dapatkan pemberitahuan setiap kami meluncurkan artikel terbaru.

Frame 3 (2)