Fitur pendistrisibusian surat (disposisi) di lingkungan internal kantor umumnya diantar langsung oleh sekretaris yang ditujukan ke pimpinan, dengan mengantarkan berkas secara langsung di sertai kartu disposisi atau buku agenda disposisi.
Misalkan saja sebuah kantor memiliki bangunan terdiri dari beberapa lantai untuk mengantarkan surat dibutuhkan tenaga pengantar dan waktu untuk menyampaikan disposisi surat. Jika tujuan lebih dari satu bisa anda bayangkan berapa tenaga pengantar dan waktu yang terbuang untuk mengantar surat??
Baca juga: Fitur Telaah Surat
Dengan SIPAS, tidak lagi menggunakan buku disposisi dan sekretaris berjalan keruangan hanya untuk mengantarkan surat ke pimpinan, Disposisi Surat di SIPAS bisa dilakukan didepan komputer dengan file yang sudah discan dan diupload keaplikasi SIPAS, cukup pilih penerima dan kirim saat itu juga surat diterima oleh tujuan disposisikan surat (Pimpinan).
Baca juga: Fitur Hak Akses
Dengan adanya disposisi di SIPAS pekerjaan anda semakin terbantu, serta surat sampai menuju penerima secara cepat, tepat waktu, dan anda bisa menyelesaikan pekerjaan lainnya.
Aplikasi Persuratan
Sekawan Media menyediakan produk aplikasi untuk membantu tata kelola persuratan bisnis Anda.