Fitur Template Surat

Share on email
Share on whatsapp
Share on facebook

Tidak perlu lagi mencari contoh untuk membuat surat, pada aplikasi SIPAS pembuatan Surat dapat dibuatkan format sesuai standar persuratan ditempat anda. Bisa buat beberapa template surat yang dapat dibuat maupun disimpan di aplikasi SIPAS.

Berbagai macam surat di aplikasi SIPAS dapat ditemplatekan mulai dari pengisian penomoran, perihal surat, tujuan surat, pembuat surat, inti surat dan tanda tangan surat. Selain bebrapa surat yang biasa ditemplatekan biasanya surat yang sehari-hari dipakai mulai surat ijin, surat pernyataan, surat perjanjian dan surat – surat lainnya yang ada di kantor tersebut sesuai dengan kebutuhan.

Tempate surat bisa dibuat untuk memudahkan pembuatan surat, dengan mengisi beberapa atribut surat dan inti dari surat yang sudah disediakan, surat langsung bisa dibuat diaplikasi SIPAS.
Surat yang sudah dibuat selanjutnya bisa di lihat hasilnya jika sudah sesuai bisa langsung dicetak atau juga bisa dikirim ke akun pengguna SIPAS yang lain.

Dengan template surat tidak lagi menyimpan contoh dokumen atau file persuratan. Gunakan saja template surat dan surat yang diharapkan bisa dibuat oleh semua pengguna aplikasi SIPAS.

Artikel Terkait

Langganan Artikel Kami

Berlangganan dan dapatkan pemberitahuan setiap kami meluncurkan artikel terbaru.

Frame 3 (2)