Hak Akses digunakan untuk membedakan pengguna aplikasi SIPAS sesuai dengan bagian dan posisi pegawai atau karyawan, Dengan adanya hak akses ada batasan fitur untuk setiap pengguna.

Beberapa hak akses diaplikasi SIPAS yang sering digunakan meliputi ADMINISTRATOR yaitu akun yang berhak mengelola semua aplikasi, FRONT OFFICE akun yang hanya menginputkan regristrasi surat, SEKRETARIAT akun yang bisa mengisikan atribut kelengkapan surat, upload surat, dan mengirimkan ke akun pengguna SIPAS yang lain, KEPALA BAGIAN dan BAGIAN UMUM akun yang bisa melihat surat dan disposisi surat, sedangkan PIMPINAN akun yang bisa untuk  melihat surat, disposisi dan laporan surat.

Untuk pengaturan hak akses pada aplikasi SIPAS bisa disesuaikan dengan kepegawaian dikantor / instansi anda. Dengan adanya pembagian hak akses, menjadikan pembagian yang berbeda-beda sesuai porsi yang bersangkutan dengan surat.

Previous
Next

Leave A Comment

5 − 3 =